Tetap Cantik saat Traveling bersama Watsons


Menjelajahi destinasi wisata dan melihat tempat serta kebudayaan baru itu sangat menyenangkan bagi saya, saya senang sama hal baru dan senang juga lihat yang indah-indah.
Apalagi saat perjalanan kemudian dapat capture foto yang pas, wah.. perjalanannya bisa jadi memorable sekali.
Makanya saya jadi sering traveling, dulu sih lebih tepatnya.. hehehe

Tapi...
Karena kegiatannya yang sebagian besar diluar ruangan, saya harus rela kulit jadi terpapar sinar matahari habis-habisan, belum lagi soal debu dan polusi saat kita memilih melakukan perjalanan di kawasan perkotaan.
kalau sudah begitu, alhasil sepulang travelling kulit jadi kusam dan parahnya menghitam.

Saya yang dasarnya pikunan alias pelupa, seringkali kelupaan membawa benda-benda pendukung saat traveling seperti topi dan kacamata, topi untuk menghalau sinar matahari supaya tidak langsung menembus kulit wajah, kacamata untuk supaya gaya saja. Hehehe.
Sifat buruk ini juga menjadi bencana tersendiri saat saya lupa pula membawa skincare atau obat-obatan saat traveling.


Tapi saya gak lantas begitu saja pasrah kembali ke kota asal dengan kulit wajah dan tubuh yang gak karuan warnanya. 
Karena setiap kota yang saya kunjungi terdapat Watsons Store didalamnya,
Horreee.. Saya jadi tetap bisa memenuhi kebutuhan akan perawatan dan kesehatan tubuh dengan membeli skincare maupun obat-obatan disana.


Tentang Watsons

Watsons adalah retail produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia yang saat ini mengoperasikan 7200 toko lebih dari 1500 apoteker, di 13 pasar Asia dan Eropa.
di Indonesia sendiri, Watsons memiliki lebih dari 123 toko dan tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera.
Watsons juga merambah dunia bisnisnya di beberapa platform e-commerce seperti Lazada, Bli-bli, Bukalapak dan Shopee.

Di Watsons kita bisa berbelanja produk-produk kecantikan seperti make up, skincare, perlengkapan mandi, juga produk-produk kesehatan seperti suplemen vitamin dan obat-obatan.
Wah.. pokoknya komplet deh.

Watsons Member Card

Nah.. jika ingin lebih hemat dan mendapat banyak keuntungan dengan berbelanja di Watsons, kita bisa mendaftar menjadi member dari merek apotek atau toko obat ternama di Asia ini lho..
Terdapat dua cara mudah untuk mendaftar kememberan di Watsons,

Cara yang pertama kalian bisa mendaftar langsung di store Watsons, dengan mengisi formulir yang nanti akan disediakan olrh crew store

Cara yang Kedua adalah mendaftarkan diri secara online di website Watsons, atau bisa juga melalui aplikasi Watsons dengan mengunduhnya melalui Google Play Store, atau App Store.


Untuk melakukan pendaftaran kememberan sekaligus aktivasinya, kalian cukup mengeluarkan uang senilai 25.000,- saja.
Cukup hemat jika mengingat banyak sekali benefit yang didapatkan selama menjadi member Watsons.


Apa saja sih keuntungan selama menjadi member Watsons ?



Welcome Voucher, Hal pertama yang paling menggiurkan menjadi member Watsons adalah mendapat welcome Voucher senilai 250.000,- voucher ini dapat langsung digunakan setelah selesai proses pendaftaran lho.

Basic Point, Setiap belanja senilai 200.000,- member akan mendapatkan satu poin (senilai 100,-) yang nantinya dapat dikumpulkan dan ditukarkan saat bertransaksi.

Save Money, dengan adanya sistem reedem poin, member dapat mengurangi nominal pembelanjaan dengan menukar jumlah poin yang telah dikumpulkan.

Special Price, Ada harga spesial juga lho bagi pemegang member card Watsons untuk item produk tertentu.

2x Point, terdapat pula poin tambahan untuk setiap produk baru yang data di Watsons Store.

Birthday Treat, terdapat hadiah spesial yang bisa member dapatkan ketika berulang tahun.

Special Point, yakni tambahan poin spesial untuk produk tertentu

Double Point, Pecinta produk Watsons akan mendapatkan dua kali lipat poin, untuk setiap pembelian produk Watsons Brand.

Selain itu Watsons member juga bisa menikmati diskon hingga 20% hanya dengan menunjukan kartu member Watsons di merchant-merchant Indonesia seperti, Pink Parlour (Waxing and Nail Treatment). Prodia Laboratorium, Berrybenka, KiddyCuts, Bambu Spa, Meiso dan masih banyak lagi lainya.

Jadi tunggu apalagi... ayo buruan daftar !!!


Watsons One Pass

.

Bagi kalian para pencinta Traveling, kini gak perlu lagi khawatir karena Watsons memberikan para member-nya kemudahan untuk berbelanja kebutuhan produk di Watsons ketika berkunjung ke negara-negara lain. yakni Singapore, Malaysia, Thailand, Macau, Hongkong, China dan Taiwan.

Hanya dengan menunjukan Watsons Member Card baik fisik maupun Virtual Card Watsons App di Watsons Store negara lain, member jadi tetap bisa mendapatkan poin dan menikmati beragam program special merchant yang diberikan.

Untuk mendukung program Watsons One Pass ini, Watsons pun bekerjasama dengan Tiket.com dengan memberikan potongan harga tiket transportasi dan akomodasi khusus bagi member Watsons yang terpilih.

Menarik bukan?



Pengalaman Berbelanja dengan Watsons



Jadi ceritanya beberapa waktu lalu saya berbelanja di Watsons Store Carrefour Kiara Condong, Bandung.
Dengan niatan untuk membeli produk pelembab wajah saja, tapi karena saya ingat saya masih memiliki welcome voucher senilai 25.000,- saya jadi menambah item beli produk yang sebenarnya belum saya butuhkan.
Untuk menggenapkan total pembelian minimum sebesar 150.000,- supaya dapat potongan. Hehehe.

Mbak-mbak sales promotion girl dan crew store-nya telaten dan sabar sekali menghadapi saya yang banyak tanya dan banyak maunya ini. 
Karena saya yang ingin melakukan pembelian senilai ketentuan minimum, dengan mendapatkan produk yang benar-benar pas dihati, ceileh.

Dengan berbelanja senilai 150.000,- rupiah (belum dikurangi potongan) saya mendapat 6 tambahan poin yang otomatis terakumulasi dengan poin pembelian lainnya, poin yang terkumpul ini kemudian dapat di reedem lho.

Selain itu, dengan pembelanjaan minimum 50.000,- rupiah, kalian bisa membeli produk tertentu dengan nilai setengah harga, Program ini bernama Purchase with Purchase (PWP).
Tapi kemarin saya gak memanfaatkan fasilitas ini karena produk PWP yang ditawarkan belum menjadi kebutuhan saya. Hehehe.



Saya ingin ke...Thailand

Meski mengaku senang Traveling sejujurnya saya belum pernah lho melakukan perjalanan ke luar Indonesia.
Sedih yaa gaes..
Meski belum memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke luar Indonesia, bukan berarti saya jadi gak punya trip negara impian sama sekali lho.
Ada beberapa Negara yang ingin sekali saya kunjungi, untuk kawasan Asia Tenggara sendiri saya ingin ke Thailand.

Dulu sewaktu SMA saya memiliki dua orang teman asli Warga Negara Thailand, Karena menjadi siswa pindahan mereka tidak fasih berbahasa Indonesia.
Menulis pun lebih sering menggunakan Aksara Thai, yang menurut saya malah mirip-mirip dengan Aksara Sunda Kuno.
Karena melihat latar belakang kedua orang teman saya itu, saya jadi pingin mempelajari lebih dalam kebudayaan di Thailand.

Selain itu saya juga pingin lihat situs Wat Arun, salah satu kuil tertua di Thailand yang tentu sarat akan arsitektur kuno yang menarik.
Kayaknya epic-epic gimana gitu. Hehehe.

 

Wat Arun. Sumber : Kompas Travel
Sekaligus nyobain belanja pakai Watsons One Pass di Watsons Store Thailand!
Terus dengerin Crew Storenya bicara pakai bahasa Thailand.
Seru banget deh kedengarannya.
Semoga saja.





Kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!
#JadiMemberPastiUntung #WatsonsOnePass

Komentar