Selebrasi buat Gege !

Sepertinya ini kali kedua aku.. eh bukan.. kami semua lebih tepatnya para rangers mu mengucapkan sesuatu hal yang agung itu untuk kamu nikmati, untuk kamu selebrasikan layaknya David Luiz Moreira Marinho sang tokoh idola tim sepak bola kebangganmu itu ketika melakukan selebrasi besar setelah berhasil menaklukan Edwin Van Der Sar di stamford bridge 2 tahun silam.. meskipun ini selebrasi untuk mengenang atau lebih bagusnya sih merenungkan kehidupanmu selama 22 tahun ini.. 

idealnya, selebrasi itu selalu menggunakan balon warna-warni yang bertuliskan segala sesuatu hal yang baik-baik sebagai suatu pengharapan hidup.. lilin-lilin yang berdiri tegak di atas tart manis tinggi kalori yang sudah pasti tidak disembah oleh rangers merah (baca: widhi), dan dengan norak-nya sorak sorai kawan-kawan mu ketika berhasil membasahimu dengan air beserta pecahnya dua, tiga, empat, bahkan lima buah telur yang mendarat di ubun-ubun kepala beserta 1 kg tepung terigu yang membuatmu seperti adonan siap goreng dalam kuali panas yang mendidih..




akan tetapi..
Balon warna-warni sepertinya tak cocok dengan status kelaki-lakianmu yang sedikit diragukan itu sengaja tak kami pasang di ruang pesta di hari besar di mana di..di..di..tahun hidupmu berkurang 1 dalam senja usiamu kini (hehehe), kecuali pengharapan dan doa yang selalu tersirat untuk segala kebaikan dan pengampunan untukmu ketika menunduk dan bersimpuh malu pada-NYA..
dan tart super kalori yang juga tak kami beli dari sebuah toko matrial kue untuk menghormati semua jasa-jasa ranger merah atas tugas hidup dan mati para mahasiswa demi apresiasi baik dari dosen-dosen yang kita junjung tinggi harkat dan martabatnya itu (melebay dengan seribu jurus alasan gak nyiapin apa-apa buat lu )


Melupakanmu dalam satu pekan ini menjadi sebuah dosa besar dari kami seseorang yang mengaku menjadi sahabat terbaikmu.. bahwa mencintaimu dengan segala ketidaksempurnaan sosok sahabat yang kami miliki adalah suatu fakta yang harus kami terima (peace broo..) dan dengan diam kami hanya menginginkanmu menjadi sosok seseorang yang gak cuma jadi seoonggok daging yang punya nama.. !
satu buah persembahan ini mewakili permintaan maaf kami para pemuja rahasiamu..

Dan satu buah kalimat yang ingin kami selebrasikan tanpa embel-embel yang sedari tadi kebanyakan basa-basi..
“selamat ulang tahun”

Komentar