Cheers Ranger.. here they are !


Gege…

cowok paling “muda” diantara cowok yang lain, bertubuh kecil mungil berbadanhitam.. cowok yang di daulat sebagai “abg” dan memiliki rasa malas yang amat berlebih..
memiliki problem akut mengenai hal yang berbau “wanita”, dan ini orang kalo dimasupin on the spot jadi orang pelor nomor 1 alias “nempel molor”  karena dia bisa aja tidur sambil duduk disemua  kondisi, termasuk di dalem keadaangenting dan gawat darurat, bahkan dalam posisi berdiri.. ajaib lah poko’e niorang.. tapi tenang, masalah kesetiaan sama sahabat2 yang lain doi emang yang bakal selalu ada kalo2 di antara kita butuh bantuan..
naksir sama salah satu cewek di kelas, yang tiada lain dan tiada bukan adalah sahabat cewek nya sendiri.. cewek ini juga turut andil besar dalam perjalanan kisahcinta si abang gege ini.. adore kali yaa.. hihihi #ketawasetan


Dilah…
salah seorang staff TU di salah satu sekolah menengah pertama swasta di bandung.. berbadan kutilang dan rajin sekali memberi wejangan2 kuno..  

punya cewek anak satu kelas juga, terlibat cinta lokasi gitu judul nya, dengan kisah yang pasang surut kaya gelombang ombak di lautan.. 
dilah ini salah satu cowok yang perhitungan keuangan nya paling bener, terbukti di saat yang lain kalang kabut nyari dana buat bayar ujian.. doi santai2 aja.. kerennnn (y)
dan satu hal yang paling minus dari dilah adalah, doi orang yang paling ngaret danselalu bilang “otw” kalo janjian mau ketemu atau kumpul, yang padahal diasendiri entah lagi ngapain di rumah nya..
hmm perbaiki ya nak.. !!



Putri...
cewek yang notabene paling cantik diantara geng kita yang gak ada normal2 nya ini, cewek pingky yang dalemnya preman asli..hahaha..  dari pacitan,hijrah ke bandung dan sekarang nyasap di kota jogja..  dengan hidup yang tujuan nya gak jelasbanget.. punya banyak kelebihan yang bikin orang kangen, kalo ibarat kata “gadalo ga rame” begitulah kira2 kata yang tepat buat mendeskipsikan nih anak..
punya banyak temen  dari sabang sampai merauke berjajar pulau-pulau.. #ehm..   keahlianya selain mematahkan hati banyak pria doi juga jago dalam hal gambar menggambar,setelah gw cek gambar yang paling keren adalah gambar daun2an gitu yang mirip banget sama daun beneran.. ini ciyuslho..
#gak kerasa satu tahun lo ninggalin kita2 mbak, pulanglah nak.. come back to mama



Widhi…
cewek yang paling subur dan paling punya banyak segudang pengalaman ini, sampe malay & singapur juga lhoo.. adalah anggota baru dibackpack..  *jadi keingetan belom di ospek 

paling berambisi, paling gak bisa buat gak nyela omongan dosen.. pokok nya yg paling2 deh buat widhi..
penyedia jasa penyewaan kaset  dvd secara cuma2  ini naksir banget sama seorang cowok berinisial “J” "G" "A" dan lain-lain.#Borongan

yang harus di contoh dari sosok beliau ini karena dia bisa gak ambil pusing dan terkadang masabodo amat ngadepin  masalah, .. yang penting gak ngerugiin orang,, #okesippp


Engkong…
the leader.. cowok yang paling di tuakan karena emang paling tua.. berbadankurus putih dengan kepala plontos.. penggemar berat aktor india sharukh khan, yang sukses menularkan virus2 bollywood ny ke anak2 termasuk saya sendiri.. *hebat anda kong
cowok yang sangat mellow, terbukti banyak video dan lagu2 tercipta hasil kegalauan nya jaman jomblo  dulu..engkong ini juga sangat2 lemah terhadap wanita..hahaha

punya bakat di dunia tarik suara.. apalagi adek ny *gw ngefans kong
engkong ini sang at berlebih kalo di tanya masalah pengorbanan, karena di antarakita dia ini yang paling besar pengorbanan nya..  kalo kita berulah, engkong bakal pasang badan paling depan buat nanggung kekacauan yg terjadi..  maka nya di sebut The Leader ..



weellll.. yg terakhir..
sista, angel, adee, bebep, bolis.. tiap orang punya nama panggilan sendiri2 buat saya.. moody-an, inkonsisten,  egois, seringkali “PHP-in” orang *kata nya, etc..
isi sendiri deh sama masing2 peserta.. ok !


Komentar

  1. cc : Gilang Gumilar, Aldila Ridzky, Debby Putri Danisha, Ririn Widi Adriati, Sandi Juanda

    BalasHapus

Posting Komentar